Rabu, 19 Februari 2014

Review : Pasir Kucing Gumpal Wangi / Clumping Cat Litter Merk Sumo Cat



Finally, setelah coba merk sana dan sini ketemu juga pasir kucing yang 'not bad' hahaa. 'Not bad' disini punya kategori lho, antara lain not bad penyerapannya, wanginya, juga harganya yang pasti (ya iya donk, yang harus sesuai dengan kantong juga, prinsip ekonomi) ^o^/


ini penampakannya:
 Pasir Kucing Gumpal Wangi / Clumping Cat Litter Merk Sumo Cat

Dan banyak pilihan wangi/fragrancenya juga, ada:
Saya copas foto dari Google. Cari foto kemasan macam-macam wangiannya yang lengkap sulit huhuu. T__T
- JASMINE
- LAVENDER
- PEACH (recommended)
- GREEN TEA
- ORANGE
- LEMON
- APPLE (recommended)
- STRAWBERRY

Review:
Penyerapan
Baru pertama kali pake merk ini sih, tapi so far so good kalau dibandingkan dengan merk-merk cat litter yang sebelumnya pernah saya beli. Asal kasih pasirnya agak banyakan, semakin banyak penyerapannya jauh lebih baik dan harus nunggu beberapa lama dulu baru si pasir (yang baru dipipisin) ini mengeras. Tapi overall saya suka karena tekstur pasir yang lumayan besar-besar, dia juga nggak seberapa lembut, agak keras gitu jadi lumayan nggak bikin debu.

Wangi
Soal kewangiannya nggak usah ditanya lagi, ada merk cat litter tertentu yang wangi tapi setelah dipakai malah nggak wangi sama sekali, tapi kalau merk Sumo Cat ini lumayan berhasil buat pipis/poopnya gak kecium, asal rajin ngbersihinnya juga pastinya, karena si pussku juga bersihan, kalau penuh atau pas sayanya lupa nggak buang poop/pee'nya dia pasti cari tempat lain (di taman atau tepat-tempat yang berpasir lainnya T___T). Wangi yang udah pernah saya coba yaitu wangi peach, entah kenapa dari dulu emang suka aroma buah ini, abis sweet banget wanginya, sampai-sampai cologne si puss juga saya beliin yang aroma peach hihihi. Tapi waktu saya baca-baca review tentang pasir sumo cat yang lain juga pada milih yang aroma apel. So, silahkan mencoba aroma lain siapa tahu juga enak, dan jangan lupa dishare yaahh. ^___^ v

Harga
Kalau bicara soal harga, relatif yah. Karena banyak orang juga yang nggak seberapa mementingkan harga asal kualitas super ya dibeli saja. Kalau untuk pasir sumo cat ini bagi saya tidak seberapa mahal juga tidak seberapa murah juga, karena ada beberapa pasir yang lebih murah dan kualitas sama bagusnya juga ada. Menurut saya sumo cat ini masih afordable kok. Saya beli yang 10 L kurang lebih 7 kiloan dengan harga Rp. 65.000,-,  kalau yang 5 L antara Rp. 35.000,- sampai Rp. 30.000,-. Not bad kaaaaannnn hehee.

Ini dia Sumo Cat litter kepunyaan saya (yang kemasan warna hijau). Ukuran 10 L cukup untuk sebulan buat keempat kucing-kucing saya. Maaf fotonya kecampur sama cat food. ^ ^ v




Tidak ada komentar:

Posting Komentar